Manfaat Melafalkan Amituofo ( Namo Amitabha )


Spiritual, Pil Motivasi - Dhamma Buddha begitu luas dan juga beraneka ragam cara untuk membina diri, salah satu cara yang paling terkenal dan mudah dilakukan adalah dengan melafalkan nama Buddha Amitabha atau Amituofo dalam bahasa mandarin.

Cara melafalkan nama Buddha Amituofo bermula dari ikrar Beliau yang mencari cara untuk menyelamatkan umat manusia dari penderitaan, dan Buddha Amituofo menemukan cara yang termudah yaitu dengan pelafalan nama Beliau.

Selain itu melafalkan Amituofo memiliki banyak sekali manfaat, salah satunya dapat menenangkan hati dan kerisauan dalam kehidupan. Ini manfaat yang pertama.

Karena dengan melafalkan Amituofo secara tidak langsung pikiran kita yang berkeliaran akan kembali ke rumah nya, ibarat kera yang berkeliaran kembali ke kandangnya.

Akan melatih konsentrasi dan menarik pikiran hanya berkonsentrasi pada pelafalan Amituofo. Sehingga membuat diri sendiri menjadi tenang dan menghilangkan kerisauan.

Ketika kerisauan dalam hati hilang maka dengan sendirinya akan muncul kearifan untuk menyelesaikan masalah yang ada di kehidupan. Ini manfaat yang kedua.

Hilangnya kerisauan juga membuat tidur menjadi lebih nyenyak dan terhindar dari mimpi buruk. Ini manfaat yang ketiga.

Ketika selalu mengingat nama Buddha Amituofo maka diri sendiri juga akan lebih termotivasi untuk melakukan kebaikan dan menjadi malu apabila melakukan kejahatan atau tindakan yang melanggar sila.

Sila mulai terjaga, otomatis kita akan terhindar dari segala marah bahaya. Ini manfaat yang ke-empat.

Ketika melafalkan nama Buddha Amituofo juga mempelajari teladan welas asih Beliau yang berusaha memberikan kemudahan kepada semua makhluk hidup,

Begitu pula praktisi pelafalan nama Buddha Amitabha dalam mempraktekkan metta karuna, banyak yang ber-vegetarian sehingga hawa di tubuh lebih bersih, dengan demikian banyak dewa dewi yang mendekat dan memberikan perlindungan. Ini manfaat yang ke-lima.

Selain itu karena pikiran yang terarah dan hawa positif dari pelafalan nama Amituofo dengan sendirinya akan mengundang Dewa-Dewi dan juga Bodhisattva.

Dan masih banyak sekali manfaat yang belum di jelaskan, seperti dapat terlahir ke alam Surga Sukhavati, mengikat jodoh yang baik dengan Buddha Amituofo, setan-setan dan racun ular tidak dapat melukai, bencana dan kecelakaan dapat dihindari dan masih banyak lagi manfaat yang didapat.

Semua bermula dari melafalkan Namo Amituofo !

Berikut video arwah penasaran yang melafalkan nama Buddha Amituofo di menit ke 10:14, coba lihat apa yang terjadi kemudian.


Namo Amituofo

BERLANGGANAN GRATIS! :
Saat ini ribuan orang telah berlangganan artikel dan merasakan manfaat positif-nya.
Masukkan E-Mail Anda di bawah ini.
Protected by Google

Jangan lupa Konfirmasi link Aktivasi yang kami kirim di E-Mail Anda!

0 Response to "Manfaat Melafalkan Amituofo ( Namo Amitabha )"

Post a Comment