Alien Menurut Agama Buddha

Spiritual, Pil Motivasi - Alam semesta ini sangatlah luas dan menyimpan banyak sekali misteri. Salah satu misteri itu adalah keberadaan alien, yang saat ini masih menjadi perdebatan banyak pihak tentang keberadaan-nya. Tapi sebenarnya ada atau tidak sih alien ini ? Berikut penjelasan alien menurut Agama Buddha.

Alien dapat dikatakan sosok makhluk yang menyerupai manusia, namun bukan berasal dari Bumi.

Ternyata dalam kisah Buddhisme pernah diceritakan secara tidak langsung tentang sosok manusia dari planet lain, yaitu ketika salah satu murid Sang Buddha yang bernama Moggallana yang dikenal sebagai murid paling sakti, ingin menguji seberapa jauh suara Sang Buddha Sakyamuni dapat di dengar.

Kemudian dengan menggunakan kemampuan gaib-Nya, Moggallana terbang hingga planet lain, dimana saat itu ada Buddha lain yang bernama Buddha Lokesvararaja sedang membabarkan Dhamma.

Namun Moggallana tampak kecil di planet itu, manusia di planet ini sangat besar. Moggallana melihat Buddha Lokesvararaja seperti gunung yang menjulang. Orang-orang yang mendengarkan ajaran Buddha Lokesvararaja juga berukuran raksasa.

Dari kisah Moggallana ini dapat di ambil kesimpulan bahwa sebenarnya ada kehidupan selain di Bumi, hanya saja teknologi yang ada masih belum cukup untuk menelusuri kehidupan di luar sana.

Bahkan penulis pernah menemukan sebuah kisah di internet tentang ada-nya kehidupan di bulan, hanya saja kehidupan disana kasat mata. Begitulah banyak sekali misteri di luar sana.

BERLANGGANAN GRATIS! :
Saat ini ribuan orang telah berlangganan artikel dan merasakan manfaat positif-nya.
Masukkan E-Mail Anda di bawah ini.
Protected by Google

Jangan lupa Konfirmasi link Aktivasi yang kami kirim di E-Mail Anda!

0 Response to "Alien Menurut Agama Buddha"

Post a Comment