Kitab Peringatan Bencana Akhir Dunia dari Kwan Kong

Kitab Peringatan Bencana dari Kwan Kong
Spiritual, Pil Motivasi - Buddha Maitreya melakukan pelayanan cinta kasih suci menuju lautan selatan untuk menolong umat manusia. Namun manusia terus menerus melakukan perbuatan jahat, sehingga para utusan langit turun ke dunia untuk memberikan peringatan kepada manusia.

Barang siapa yang membaca atau mengetahui kitab ini, serta percaya dan melakukan nasihat kitab ini, maka ia akan terbebas dari bencana, keluarganya juga akan terlindungi. Namun apabila ada orang jahat yang melihat atau mendengar isi kitab ini dan menyangkal kebenaran kitab ini, maka pada tahun monyet, ayam, anjing dan babi, bencana akan segera muncul.

Saat bencana datang ke dunia, maka ada makanan pun tidak ada orang yang menyantapnya,
ada pakaian pun tidak akan ada orang yang mengenakannya,
ada jalan pun tidak ada orang melintas di atasnya,
ada rumah pun tidak akan ada orang yang menghuninya,
ada sawah pun tidak ada orang yang membajaknya,
semua ini terjadi karena manusia akan binasa ditelan bencana. Dan pada bulan ke - 5 dan ke - 6, dunia akan dipenuhi oleh ular beracun, pada bulan ke - 8 dan ke - 9 orang-orang jahat bermatian, dan mayat akan berserakan dimana-mana.

Apabila ada orang yang bertobat dan kembali ke jalan yang benar, maka dirinya tidak perlu cemas akan 10 jenis bencana.

  1. Bencana air dan api,
  2. Bencana kabut dan asap
  3. Bencana tidak sadarkan diri dan mati
  4. Suami istri berpisah dan bercerai
  5. Ular racun menggigit orang
  6. Mayar berserakan dimana-mana
  7. Pemberontakan tentara dan pembantaian
  8. Siang dan malam ditutupi kedinginan
  9. Rumah tinggal akan menjadi milik orang lain
  10. Hidup tidak akan ada kedamaian

Jalanan penuh dengan mayat yang tak terhitung jumlahnya, dari 10.000 orang yang hidup hanya tinggal 1.000 orang. Bencana buruk telah datang, 5 jenis makanan pokok yang ditanam hanya sedikit sekali yang bisa panen. Topan dan badai datang menghantam dunia, naga jahat terbang kemana-mana, hidup manusia berada pada ujung kehancuran.

Raja Langit mengutus kedua jendral besar Guan dan Zhao turun ke dunia fana, yang secara diam-diam memeriksa keadaan hati manusia, dan ternyata ada orang jahat yang mengetahui atau mendengar isi kitab ini tidak percaya dan menyangkalnya, serta terus menerus melakukan perbuatan jahat. maka langit akan mengutus utusannya untuk mencabut nyawa orang jahat tersebut.

Bencana datang, harga beras akan melambung tinggi hingga berkali-kali lipat. Buddha Maitreya turun ke dunia, dua jendral utusan langit Guan dan Zhao juga turun ke dunia.

Pada tahun anjing penyakit akan bermunculan dan berakhir pada tahun babi. Dari 10 orang, 9 orang akan mati dan tinggal 1 orang yang hidup.

Bencana akan datang menghampiri manusia berupa angin, api, air, peperangan dan pembantaian, infeksi tubuh oleh virus mematikan, disambar petir, digigit ular beracun, susah melahirkan, kelaparan dan musnahnya umat manusia.

Sang Buddha Sakyamuni mengatur dunia ini selama 13.000 tahun, kini masanya telah berakhir. Dunia akan dipegan dan diatur oleh Buddha Maitreya, dimulai pada tahun monyet dan berakhir pada tahun tikus.

Pada saat ini, tanam-tanaman agar gagal panen secara total, manusia akan mati kelaparan, peperangan dan pembunuhan tidak akan bisa dihindari. namun apabila ada orang yang membaca atau mendengar isi kitab ini dan tidak menyebarluaskan, maka dirinya tidak akan terhindar dari 10 bencana besar ini, dan setelah mati akan sangat susah untuk bereinkarnasi kembali.

Apabila ada orang yang menyalin isi kitab ini dan menyebarluaskannya, maka keluarganya akan terlindungi dan terbebas dari bencana. Cahaya suci akan melindungi keluarganya, dan bencana-bencana akan menjauhi keluarganya.

Para utusan langit setelah turun ke dunia manusia, melihat keadaan hati manusia yang begitu jahat. Setelah kembali dan melapor kepada Raja Langit, Raja Langit sangat murka kepada para dewa yang disembahyangi oleh manusia, namun tidak menasehati manusia untuk bertobat. Kini dunia dipenuhi oleh orang-orang jahat, hati manusia penuh dengan siasat buruk. Karenanya, Raja Langit menurunkan bencana menghukum manusia, dan menggantikan para dewa-dewa.

Beberapa kali Dewi Kuan Yin Laut Selatan berlutut memohon pengampunan bagi manusia, bahwa orang jahat sudah seharusnya dibinasakan, namun orang baik harus diselamatkan terlebih dahulu. Raja Langit mengabulkan permohonan Dewi Kuan Yin lau Selatan, lalu memisahkan manusia menjadi dua tingkatan, yakni yang jahat dan yang baik. 

Peperangan dan menolong orang yang ketimpa musibah, melihat dan tidak ada rasa kasihan kepada orang yang menderita, tidak menilai kebaikan dan keburukan diri sendiri, malah menuduh orang lain bersikap tidak adil, dinasehati untuk berbuat baik namun tidak mau percaya, mengakibatkan atau mengajarkan kepada orang lain berbuat jahat. Ke - 54 kejahatan dan keburukan ini nantinya satu persatu akan diperhitungkan. 

Barang siapa yang melakukan ke - 54 kejahatan ini tidak akan hidup lagi di dunia, tapi akan dijerumuskan ke dalam neraka, setan dan dunia binatang. Barang siapa yang melakukan ke - 54 kejahatan ini, maka ia akan kehilangan seluruh anggota keluarganya, anak dan suami istri akan berpisah, darahnya akan ,mengalir bagaikan air, badannya akan membusuk dan tulang-tulangnya mengering bagaikan ranting pohon yang kering. Ada sawah ladang, namun tda orang yang menggarapnya, ada rumah namun harus menjadi milik orang lain.

Barang siapa yang bertobat menuju jalan kebaikan, maka penyakit yang dideritanya akan disembuhkan. Karena itu kepada manusia, berpikirlah dengan jernih, lekaslah bertobat dan kembali ke jalan yang benar. Sebab setelah pemeriksaan 3 tahun terhadap dunia ini selesai, Saya ( utusan langit ) akan segera kembali dan melapor kepada Raja Langit.

Perintah Langit turun, dan Saya pun ke dunia memeriksa kemana-mana tentang keadaan hati manusia, dan Saya pun memberikan bencana yang setimpal kepada orang jahat. Bencana akan dimulai dengan peperangan atau pembantaian rakyat, lalu bencana penyakit akan menyusul. Dan dalam beberapa bulan, seluruh orang jahat akan saya cabut nyawa nya. Dan walaupun dia memohon kepada Dewa, tidak akan mendengarkannya, dan walaupun dia memakan obat, penyakitnya tidak akan bisa sembuh.

Hari ini Saya melihat kehancuran ini, tidak ada cara untuk menolong manusia. Saya telah menerima persembahan dan api dupa dari Anda semua namun tidak menasihati Anda, dan Anda semua menghormati Saya sebagai Dewa. Namun sekarang, bencana datang dan Saya tidak menolong Anda, Saya benar-benar bertindak tidak benar karena telah menganggap diri Saya sebagai Dewa yang begitu agung. Karena itu dunia langit telah memberikan peringatan dan kepada manusia hendaklah mendengarkannya. Saat ini adalah bencana akhir dunia, dari 10 orang hanya 1 yang akan bisa hidup.

Peperangan dan pembunuhan akan terjadi dimana-mana, penyakit akan menyebar ke seluruh pelosok dunia. Petir dan Guntur saling menyambar menggetarkan dunia, air laut dan sungai akan meluap, angin ribut akan bergejolak menyapu dunia ini, kemarau panjang akan terjadi sehingga tanaman tidak akan bisa hidup, raja setan akan datang mengetuk pintu rumah di tengah malam, setan penyakit akan muncul di siang hari, harimau akan keluar dari hutan, ular berbisa keluar memenuhi jalan. Ke - 10 bencana besar tidak bisa dihindari, dan setelah bencana berlalu maka manusia yang hidup akan tinggal sedikit.

Karena itu bertobatlah segeralah sesali perbuatan yang tidak benar dan segeralah berbuat kebaikan. Jangan menunggu bencana datang, baru muncul niat bertobat, karena tidak akan sempat lagi. Segeraklah berbuat kebaikan, berbaktilah kepada langit dan orang tua, setialah kepada Negara dan Rakyat. Bagi yang miskin haruslah bersabar dan tidak melakukan perbuatan jahat, bagi yang kaya segeralah menolong yang miskin. Orang yang pintar didiklah orang yang bodoh. Bila tidak, setelah bencana datang maka semuanya akan terjerumus ke dalam penderitaan. Dan hanyalah orang baik yang berjodoh untuk menemukan jalan kedamaian.

Hari ini Saya merasuki tubuh manusia dan meminjam mulut, meminta bantuan kepada orang yang mengenal tulisan untuk membantu Saya menulis sebuah buku dan menyebarkannya, dan buku inilah yang akan membuatnya memperolah kedamaian hidup. Dan barang siapa yang membantuku menyalin sebanyak 10 buku, maka sekeluarganya akan terlepas dari bencana. Dan barang siapa yang menyalinnya sebanyak 100 buku, maka dirinya akan hidup bahagia dan panjang umur. Bagi yang mempunyai uang dan memperbanyak dan menyebarkannya, maka keluarganya akan dilindungi dan hidup makmur. Bila ada orang yang buta huruf, maka bantulah dengan membacakan isi buku ini. Bila ada orang jahat yang tidak percaya maka hantu jahat akan datang menghampirinya, hingga tubuh akan lemas tidak sadarkan diri, kemudian darah akan mengalir keluar dari kedua bola mata, kedua lubang hidung, kedua lubang telinga dan mulutnya.

Mengenai ke - 10 bencana besar ini, Saya tidak bisa memberi penjelasan lebih lanjut, karena merupakan rahasia langit, Saya tidak bisa membocorkannya. Apabila Anda tidak mau mendengarkan nasihat, maka bencana akan segera mendatangi Anda. Apabila manusia mau mendengarkan nasihat kitab ini dan bertobat, maka Langit akan melindunginya dari bahaya bencana.

Taiwan, ROC tahun 5 ( tahun 1916 ). Penanggalan Lunar bulan 10 tanggal 10 tengah malam.


Bagi Anda yang suka berbuat kebajikan, perbanyak dan sebarkanlah isi kitab ini, pahala yang diperoleh akan menjauhkan Anda dari bencana. Dan kebajikan akan membuahkan kebahagian dalam hidup ini.

Penanggalan Lunar, tahun Naga bulan 6 tanggal 8, tengah malam ( tahun 1917 ), Maha Buddha Xukong turun ke dunia fana untuk memberikan peringatannya melalui media manusia di klenteng Kung Yi


Beberapa tahun ini, bencana-bencana terus berdatangan ke dunia manusia. Ku peringatkan kepada manusia agar selalu menjaga hatinya. Bala penyakit telah turun ke dunia dan hanya dengan bertobat dan kembali ke jalan benarlah yang bisa membuat manusia terhindar dari bencana. Seluruh isi alam semesta ini telah diatur oleh Langit, sadarilah dan melangkahlah ke jalan yang benar. Jangan tanyakan bagaimana bencana ini akan datang, hanya berbuat pahala satu-satunya cara untuk terbebas dari bencana. Bila Anda sadar dan melakukan perbuatan yang benar, maka Anda akan hidup sehat dan tenang, Anda tidak usah cemaskan apa yang telah ditakdirkan.

Kebaikan juga akan membuat nama Anda harum di dunia ini, kebaikan membuat Anda terlindungi oleh para Buddha dan hidup bahagia. Kebaikan juga akan mendatangkan keberuntungan bagi Anda, kebaikan juga akan membuat marga dan nama leluhur menjadi mulia. Karena itu, di nasihati kepada Anda untuk melakukan kebaikan untuk menemukan jalan Buddha. Membantu orang juga akan membantu diri sendiri menuju dunia surga. Pada saat bencana datang, pahala yang kita perbuat akan mengantarkan kita menuju pintu surga.

Sebarkanlah peringatan bencana ini kepada orang ramai. Jangan bicarakan keburukan orang lain, namun lakukan apa yang menjadi tugas Anda dengan sebaik mungkin. Maka Anda akan diberkati kesehatan dan terbebas dari bencana, pahala yang Anda perbuat bahkan akan membuat Anda menjadi dewa-dewi. Bila Anda membina diri berbuat kebaikan sejak awal, maka kebahagiaan semakin cepat Anda peroleh, setiap hal juga akan sesuai dengan keinginan Anda. Tanamkanlah bibit hati nurani Anda sedini mungkin, agar perjalanan hidup Anda tidak ternodai hal-hal kotor. Bantulah dan selamatkan lah orang lain, maka Anda juga akan diselamatkan. Bila setiap orang bersama-sama berjalan di jalan yang benar, maka kebenaran akan tersebar kemana-mana.

Jangan tunda lagi kebersamaan untuk mendalami jalan kebenaran, karena pahala dan anugrah akan selalu menyertai Anda. Waspadailah peringatan akan bencana ini, maka kehidupan akan terbebas dari kebinasaan. Ketahuilah bahwa tidak ada tempat di dunia dimana Anda bisa mendengar peringatan bencana ini. Karena ini, segeralah berbuat kebaikan agar terlindungi dari bencana, karena dengan hati yang bersih, maka saat bencana tiba, Anda akan bagaikan bunga teratai yang tetap tumbuh subur ditengah kobaran api.

Disadur dari buku Kitab Peringatan Bencana dari Kwan Kong

BERLANGGANAN GRATIS! :
Saat ini ribuan orang telah berlangganan artikel dan merasakan manfaat positif-nya.
Masukkan E-Mail Anda di bawah ini.
Protected by Google

Jangan lupa Konfirmasi link Aktivasi yang kami kirim di E-Mail Anda!

0 Response to "Kitab Peringatan Bencana Akhir Dunia dari Kwan Kong"

Post a Comment