Penjual Payung dan Penjual Es Krim

berdoa penjual payung dan penjual es krim


Inspirasi, Pil Motivasi - Ada seorang ayah yang memiliki dua orang anak yang telah besar. Dua orang anaknya memiliki dua profesi yang berbeda, yang satu sebagai penjual payung dan yang satu lagi sebagai penjual es krim.

Suatu ketika ayah nya berdoa kepada Tuhan : "Ya Tuhan tolonglah anak hamba yang nomer satu agar payung nya laku keras, mohon Tuhan turunkan hujan" , Keesokan hari nya benar-benar turun hujan, dan dagangan anak nomer satu sangat laku keras, banyak payung yang terjual.

Kemudian ada telpon berdering dari anak nomer dua : "Ayah, hari ini saya sangat sedih banyak sekali es krim yang tidak laku..". Maka Ayah merasa kasihan dan memohon kepada Tuhan agar diberikan panas, dan keesokan harinya gantian anak yang pertama yang mengeluh karena payung nya tidak laku.

Kita seringkali tidak memahami makna sesungguhnya dari berdoa seperti ayah dalam cerita ini. Seringkali kita berdoa dengan tujuan memohon dan memohon. Makna sebenarnya dari berdoa adalah bersyukur kepada Tuhan, bukan memohon sesuatu. 
Saya yakin Tuhan akan memberikan yang terbaik bagi kita sebelum kita meminta, dan menyiapkan yang terbaik bagi kita. 
Meminta atau memohon tidak ada gunanya, karena semua sudah diatur oleh hukum alam yang adil, yaitu hukum karma. Apa yang anda tanam, itulah yang anda tuai. Anda menanam apel akan tumbuh apel. :-)
Maka mulai saat ini berdoa lah dengan bersyukur kepada Tuhan karena hari yang begitu indah dan nafas yang ada. Terima kasih Tuhan.

Jika Anda merasa artikel ini bermanfaat dan ingin membagikan ke orang lain, maka Anda dipersilahkan untuk mencetak dan mengedarkan semua artikel yang di publikasikan pada Blog Pil Motivasi dengan mencamtukan PilMotivasi.blogspot.com sebagai sumber artikel.

BERLANGGANAN GRATIS! :
Saat ini ribuan orang telah berlangganan artikel dan merasakan manfaat positif-nya.
Masukkan E-Mail Anda di bawah ini.
Protected by Google

Jangan lupa Konfirmasi link Aktivasi yang kami kirim di E-Mail Anda!

0 Response to "Penjual Payung dan Penjual Es Krim"

Post a Comment