Mantra Terampuh dan Terkuat


Spiritual, Pil Motivasi - Mantra merupakan suatu kata-kata atau ucapan yang di percaya dapat mengabulkan sesuatu bagi yang mengucapkannya , menciptakan perubahan tertentu, sehingga harapan / sesuatu dapat terkabul.

Sebenarnya apa mantra terampuh dan mantra terkuat itu ? Mantra terampuh dan terkuat adalah perbanyak perbuatan baik, menghindari perbuatan jahat, menyucikan hati dan pikiran, juga selalu mendekatkan diri pada ajaran agama kita. Itu adalah mantra terampuh.

Dengan melaksanakan hal-hal diatas secara otomatis, maka kita akan terhindar dari mara bahaya, mendapatkan keberuntungan dan hal-hal baik lainnya mulai mendekati diri sendiri. 

Tidak perlu berharap pamrih, tetapi hal tersebut akan terjadi secara otomatis dan alami dengan sendirinya. Yang terpenting berusaha menjalankan sebaik mungkin dan tanpa pamrih.

Seseorang yang sering berbuat baik, dengan sendiri nya mendapatkan perlindungan dan bernasib baik pula. Hal ini tanpa harus bersusah payah mengucapkan mantra apapun. 

Beberapa orang yang memiliki indera ke-enam mengatakan bahwa orang yang selalu berbuat baik dan mendekatkan diri pada agama nya memiliki aura yang berbeda, selain itu terkadang ada sosok suci yang melindungi.

Selain itu ada seorang dukun ternama di Indonesia yang mengatakan bahwa semua orang dapat dia santet kecuali seorang anak yang berbakti kepada orang tua nya tidak dapat di lukai. 

Berulang kali mengirimkan santet kepada seseorang tetapi berulang kali pula selalu gagal, setelah diselidiki ternyata orang itu sangat berbakti terhadap orang tua nya.

Bakti merupakan pelaksanaan perbuatan baik yang besar, maka tidak heran dapat terhindar dari mara bahaya. Banyak sekali kisah-kisah mujizat yang pernah ditemukan penulis, tetapi hal itu pasti dikarenakan dari pelaksaan perbuatan baik, menghindari kejahatan, mensucikan hati dan pikiran.

Namun membaca mantra suci, doa, dan paritta juga memiliki manfaat yang besar, seperti dapat membantu kita berkonsentrasi, menghilangkan kerisauan, menenangkan diri, juga dapat melimpahkan pahala dan memberkati semua makhluk.

Tetapi yang terpenting adalah praktek dalam keseharian, pikiran dan segala tingkah laku, karena mantra hanya sebagai alat bantu untuk mensucikan hati dan pikiran serta dalam pelaksanaan sehari-hari.

Pikiran adalah pelopor. Pikiran adalah pemimpin. Pikiran adalah pembentuk. Bila seseorang berbicara atau berbuat dengan pikiran murni, maka kebahagiaan akan mengikutinya, bagaikan bayang-bayang yang tidak pernah meninggalkan bendanya. - Buddha


BERLANGGANAN GRATIS! :
Saat ini ribuan orang telah berlangganan artikel dan merasakan manfaat positif-nya.
Masukkan E-Mail Anda di bawah ini.
Protected by Google

Jangan lupa Konfirmasi link Aktivasi yang kami kirim di E-Mail Anda!

0 Response to "Mantra Terampuh dan Terkuat"

Post a Comment