Sukses itu Sederhana !



Kata Bijak, Pil Motivasi - Banyak dari kita telah membaca buku-buku tentang kesuksesan, seperti buku the secret, motivasi tung dusem waringin, teori robert kiyosaki ataupun ahli-ahli kesuksesan yang lain. Tapi ternyata kesuksesan tidak serumit itu.
Kesuksesan itu sederhana..

Sebenarnya kita telah mengalami banyak sekali kesuksesan,..

Saat di dalam kandungan ibu telah bersaing dengan jutaan sperma untuk membuahi sel telur, dan Anda lah pemenang nya. Ini adalah kesuksesan yang pertama.

Memiliki badan yang sehat dan sempurna padahal banyak orang yang memiliki ketidaksempurnaan pada tubuhnya.Ini adalah kesuksesan yang kedua.

Saat umur telah cukup Anda mulai bersekolah dan menyelesaikan studi bahkan hingga S1 atau lebih, padahal setiap menit di luar ada 10 siswa yang keluar sekolah karena tidak mampu membayar uang sekolah, Anda adalah pemenang nya ! Ini adalah kesuksesan Anda yang ketiga.

Saat ini Anda masih bisa makan 3x sehari, itu adalah kesuksesan Anda, setiap bulan tiga juta orang meninggal dunia karena kelaparan. Ini adalah kesuksesan Anda yang ke empat.

Bahkan Anda saat ini masih bisa bernafas, tinggal di sebuah rumah, memiliki keluarga itu adalah kebahagiaan dan kesuksesan Anda. Di luar banyak yang tidak beruntung, coba lihatlah sekeliling teman-teman atau orang lain yang Anda kenal. Betapa beruntung dan sukses nya diri Anda.

Terkadang kesuksesan itu sederhana, namun sering kali tertutup oleh nafsu keinginan, membuat diri sendiri selalu merasa tidak puas. Mengejar, mengejar dan mengejar sehingga secara tidak sadar waktu telah berlalu, disaat tua telah sadar waktu yang dimiliki tidak banyak dan merasakan kehampaan kehidupan manusia. Menyesal disaat muda sedikit berbuat kebajikan dan ketakutan menyelimuti diri kita.

Percayalah kesuksesan dan kekayaan adalah untuk orang yang pantas menerima nya.


Pantas menerima karena mereka memang telah membentuk fondasi yang kuat, yaitu karma baik dan kebajikan yang telah di lakukan di masa lampau. Maka dari itu jangan lupa untuk melakukan kebajikan dan jauhi kejahatan, dengan sendirinya kesuksesan juga semakin dekat dengan Anda ;)

Kesuksesan adalah untuk orang yang memang pantas menerima nya. Buat diri Anda pantas menerima kesuksesan itu dengan memiliki fondasi moral kebajikan yang kuat. Juga jangan lupa bersyukur !

BERLANGGANAN GRATIS! :
Saat ini ribuan orang telah berlangganan artikel dan merasakan manfaat positif-nya.
Masukkan E-Mail Anda di bawah ini.
Protected by Google

Jangan lupa Konfirmasi link Aktivasi yang kami kirim di E-Mail Anda!

0 Response to "Sukses itu Sederhana !"

Post a Comment