Mengenal Reinkarnasi

Spiritual, Pil Motivasi - Semua orang pernah mendengar tentang reinkarnasi, tapi sebenarnya apa itu reinkarnasi ? Paham reinkarnasi sendiri berasal dari agama Buddha, dimana reinkarnasi merupakan proses lahir kembali seseorang yang telah meninggal dunia.

Kelahiran kembali ini bisa berupa bentuk lain seperti arwah, jin, dewa atau bahkan bisa menjadi hewan. Pertanyaan selanjutnya adalah percayakah Anda dengan reinkarnasi ?

Ada beberapa orang yang tidak percaya dengan reinkarnasi dengan alasan sederhana, yaitu jumlah manusia di bumi yang selalu bertambah, seharusnya apabila ada reinkarnasi maka jumlah manusia adalah sama. Hal tersebut adalah kurang benar karena reinkarnasi tidak selalu menjadi manusia, dan banyak alam lain yang bisa terlahir menjadi manusia tergantung jodoh dan karma makhluk tersebut.

Adakah pembuktian reinkarnasi ?

Banyak ahli hipnotis yang bisa membantu seseorang untuk regresi kehidupan lampau, disana akan dibuka ingatan kita tentang kehidupan sebelum nya. 

Beberapa orang juga memiliki luka atau tanda lahir yang bisa saja berhubungan dengan masa lalu,. terkadang ada pula orang yang bisa mengetahui kelahiran seseorang dan mengatakan kamu mempunyai hobi ini ya, karena sebelumnya kamu juga punya hobi dan menyukai ini. Padahal baru kenal.

Bahkan ada juga seorang anak kecil yang mempunyai ingatan bahwa di kehidupan sebelumnya seorang pilot, walaupun masih kecil tapi mengetahui secara detail pesawat terbang dan cara mengoperasikannya, padahal tidak ada yang pernah mengajarkan. Dan biasanya ingatan tentang kehidupan masa lampau akan mulai menghilang pada waktu anak tersebut mengalami akil balik.

Dapatkah mengetahui kehidupan lampau tanpa regresi ?

Dapat, walaupun tanpa hipnosis atau regresi, seseorang mungkin saja dapat mengetahui kehidupan lampau nya, tetapi harus berusaha ekstra. 

Di jelaskan oleh Buddha seperti sebuah sungai yang terdapat lumpur, apabila air tidak bisa tenang maka dasar sungai akan tertutup oleh lumpur dan menjadi keruh, namun apabila air tenang maka lumpur akan mengendap ke bawah dan bisa melihat dasar sungai, begitu pula dengan pikiran kita apabila menjadi tenang maka dengan sendiri nya akan mengetahui kehidupan lampau.

Ingin mengetahui kehidupan di masa lampau, lihatlah apa yang kita terima sekarang. Apabila ingin mengetahui kehidupan masa depan, lihatlah apa yang kita perbuat saat ini. - Buddha

BERLANGGANAN GRATIS! :
Saat ini ribuan orang telah berlangganan artikel dan merasakan manfaat positif-nya.
Masukkan E-Mail Anda di bawah ini.
Protected by Google

Jangan lupa Konfirmasi link Aktivasi yang kami kirim di E-Mail Anda!

0 Response to "Mengenal Reinkarnasi"

Post a Comment