Mengenal Fang Sheng / Fang Shen

Spiritual, Pil Motivasi - Tradisi Fang Sheng berasal dari tradisi Buddhist, Fang berarti melepaskan , sedangkan Sheng berarti makhluk hidup. Yang berarti melepaskan makhluk hidup.

Fang Sheng merupakan salah satu cara untuk membagikan cinta kasih kepada makhluk hidup dengan melepaskan hewan ke habitatnya. Hewan yang digunakan di dalam Fang Sheng beraneka macam, seperti burung ataupun ikan yang biasanya favorit dalam Fang Sheng.

Beberapa hal yang harus diperhatikan dalam Fang Sheng :


  • Jangan memesan binatang atau hewan terlebih dahulu, dan biasakan membeli hewan secara acak.
  • Jangan berlangganan hanya pada satu pedagang tertentu.
  • Jangan membeli hewan yang dijual di lingkungan vihara, alasan nya pedagang tersebut sengaja menangkap untuk keperluan Fang Sheng, tentu saja ini tidak boleh. Fang Sheng adalah sesuatu hal yang alami bukan menangkap hewan dengan disengaja, apabila disengaja menangkap suatu hewan untuk Fang Sheng menjadi tidak bermakna malah menambah karma buruk. Apalagi beberapa hewan seperti burung telah di latih oleh pedagang agar kembali ke tempat pedagang itu jadi percuma membeli hewan yang dikondisikan untuk Fang Sheng.
  • Habitat yang tepat seperti beberapa ikan ada yang hidup di air asin namun juga di air tawar.
  • Berikan makanan kepada hewan apabila Anda tidak segera melepaskannya, seperti masih ada acara doa atau sebagainya, agar hewan tidak mati.

Manfaat Fang Sheng :

Fang Sheng melepaskan makhluk hidup, menolong makhluk hidup agar tidak menderita. Hal ini merupakan karma baik, sehingga dengan sendirinya akan mendapatkan balasan yang baik pula seperti berumur panjang, kesehatan, kelancaran dalam usaha dan hal-hal baik lainnya.

Juga banyak sekali cerita orang-orang yang telah menerima manfaat dalam Fang Sheng seperti sebelumnya sulit dalam berbisnis setelah Fang Sheng 5000 hewan, bisnis menjadi lancar. Juga ada pula yang memohon agar bisa punya anak, dengan Fang Sheng juga bisa membantu memupuk karma baik agar mendapatkan keturunan.

Namun lebih baik melakukan Fang Sheng dengan hati yang tulus akan lebih baik, kisah keberhasilan orang lain menjadikan motivasi kita untuk melakukan Fang Sheng. Juga yang terpenting adalah bervegetarian seumur hidup dengan demikian Anda telah Fang Sheng banyak sekali hewan dalam hidup Anda. Jangan setelah melepaskan hewan namun menangkap lagi hewan tersebut menjadi makanan Anda.



BERLANGGANAN GRATIS! :
Saat ini ribuan orang telah berlangganan artikel dan merasakan manfaat positif-nya.
Masukkan E-Mail Anda di bawah ini.
Protected by Google

Jangan lupa Konfirmasi link Aktivasi yang kami kirim di E-Mail Anda!

0 Response to "Mengenal Fang Sheng / Fang Shen"

Post a Comment