Kisah Avalokitesvara Bodhisattva / Dewi Kuan Im

Foto penampakan dari Dewi Kuan Im ini , difoto oleh seorang pilot ketika di atas pesawat.

Spiritual, Pil Motivasi - Avalokitesvara Bodhisattva ketika menitis kedunia sebagai putri dari raja Miao Chuang dari negeri Hsing Lin, yang bernama Miao San. Miao San mempunyai dua orang kakak wanita, yaitu Miao Ching dan Miao Yin, kedua orang kakaknya telah menikah, namun Miao San sendiri belum dan bahkan tidak mau menikah. Miao San menolak seluruh bentuk kesenangan dunia.

Penolakan Miao San membuat marah Raja Miao Chuang. Akhirnya Miao San di usir dari kerajaan dan kemudian dikejar-kejar hendak dibunuh ayahnya sendiri. Miao San tertangkap dan dihukum mati di atas panggung terbuka dengan disaksikan banyak orang.

Jenasahnya dengan secepat kilat dibawa oleh seekor macan penjelmaan dari Tou Ti Kong atas perintah dari Giok Hong Siang Te. Kemudiaan di dalam hutan roh nya dikembalikan kepada jasadnya oleh Giam Lo Ong. Dan Miao San akhirnya hidup kembali.

Di dalam hutan, Miao san di coba sekali lagi kesungguhan hatinya oleh Buddha Gautama, dan ternyata lulus.

Dengan menunggang macan jelmaan Tou Ti Kong maka Miao San berangkat pergi ke Hsing Shan di pulau Phu Tho. Di sini Miao San terus melatih diri sampai akhirnya mencapai kesempurnaan pada Lak Gwe Cap Kauw.

Raja Miao Chuang setelah lebih dari sembilan tahun kemudian menderita sakit semacam bisul-bisul yang tidak dapat disembuhkan, kecuali oleh anak perempuannya sendiri. Penyakit Raja Miao Chuang itu sebagai hukuman atas perbuatannya selama ini terhadapa Miao San, sebagai perintah Giok Hong Siang Te.

Raja Miao Chuang akhirnya dapat disembuhkan oleh Miao San, Baginda Raja akhirnya menyadari atas segala tindakan nya yang salah selama ini kepada Miao San.

Miao San kemudian mencapai kesempurnaan pada Kauw Gwe Cap Kauw di Pulau Phu Tho.

BERLANGGANAN GRATIS! :
Saat ini ribuan orang telah berlangganan artikel dan merasakan manfaat positif-nya.
Masukkan E-Mail Anda di bawah ini.
Protected by Google

Jangan lupa Konfirmasi link Aktivasi yang kami kirim di E-Mail Anda!

0 Response to "Kisah Avalokitesvara Bodhisattva / Dewi Kuan Im"

Post a Comment