Review Surabaya Carnival Night Market

Wisata, Pil Motivasi - Surabaya Carnival baru aja dibuka waktu tanggal 28 Juli 2014, saya sempat ke sana tapi sayang tidak boleh masuk karena sudah full , akhirnya kemarin (19 Agustus 2014) saya pergi ke sana dengan tiket masuk Rp 25.000 per-orang.

 Kesan saya disana tidak bisa terbilang wah.. Walaupun demikian patut dikunjungi karena Surabaya minim sekali tempat permainan seperti Surabaya Carnival.

Waktu pertama kali masuk cenderung membingungkan jalannya, dan peta tidak dibagikan di awal atau mungkin kehabisan peta ya.
Peta baru saya dapatkan di loket permainan-permainan. Untuk permainan cukup banyak yang disajikan, mulai dari jet coaster , rumah kaca, wahana 360, tembak laser dan lain-lain. 

Untuk permainan menurut saya, pihak management cenderung menyajikan berbagai jenis permainan walaupun terasa agak sedikit kecil ukurannya. 
Kemudian disana banyak orang berjualan makanan dengan tidak terpusat satu tempat saja, di bagian depan maupun belakang ada tempat makan, dan pembayaran menggunakan sistem kartu yang dapat di uangkan kembali di dekat pintu keluar.


Berikut foto-foto Surabaya Carnival :


Surabaya Carnival
Depan Surabaya Carnival

Berbagai Jenis Permainan Surabaya Carnival
Berbagai Jenis Permainan Surabaya Carnival


Harga Permainan : 10.000 - 25.000
Tiket Masuk : 25.000
Jam Buka : 16:00 - 24:00
Alamat : Jl. Ayani 333, Surabaya


Lokasi :

Lokasi Surabaya Carnival


BERLANGGANAN GRATIS! :
Saat ini ribuan orang telah berlangganan artikel dan merasakan manfaat positif-nya.
Masukkan E-Mail Anda di bawah ini.
Protected by Google

Jangan lupa Konfirmasi link Aktivasi yang kami kirim di E-Mail Anda!

0 Response to "Review Surabaya Carnival Night Market"

Post a Comment