5 Rahasia Para Miliarder

miliarder

Entrepreneur, Pil Motivasi - Setiap miliarder memiliki perjalanan karir mereka sendiri, dan pengalaman untuk menuju kesuksesan. Berikut beberapa rahasia kesuksesan mereka, seperti dilansir oleh Times :

Memiliki Banyak Sumber Penghasilan

Miliarder tidak hanya mengandalkan dari satu pemasukan saja, tetapi mereka memiliki lebih dari satu sumber penghasilan. Rata-rata sebanyak 65 persen miliarder memiliki tiga atau lebih sumber penghasilan.

Menetapkan Mimpi dan Tujuan

Memiliki mimpi ternyata penting sekali, dari mimpi ini kita memiliki semangat dan akan membentuk tujuan. Ternyata sebanyak 64 persen dari miliarder memiliki mimpi, dan mereka mengejar satu mimpi. Satu mimpi berarti fokus akan satu tujuan.
Deskripsikan mimpi Anda di selembar kertas, tulis keinginan Anda 10 hingga 20 tahun kedepan ingin menjadi apa. Tuliskan kurang lebih  dalam 500 kata.

Hindari Buang-buang Waktu

Pergunakan waktu dengan bijak, menghabiskan waktu seperti nonton TV, tidur seharian akan membuang waktu. Sehingga tanpa terasa waktu sudah berlalu begitu saja, dan Anda baru menyadari waktu telah habis.

Memiliki Mentor Sukses

Mentor berarti seseorang yang mengajarkan dan mengarahkan Anda bagaimana untuk sukses. Para miliarder 93 % memiliki setidaknya satu orang mentor. Maka carilah mentor yang dapat mengajarkan dan mengarahkan Anda.

Never Give Up

Jangan menyerah, setidaknya 27 persen miliarder pernah mengalami kegagalan sekali dalam perjalanan kesuksesan mereka, tetapi mereka tetap berjuang  tidak menyerah. Sangat dibutuhkan kegigihan.

Baca juga " Bagaimana Pola Pikir Orang Kaya - Rich Dad Poor Dad " dari Robert T. Kiyosoki yang memberitahukan bagaimana sebenarnya menuju kesuksesan.

BERLANGGANAN GRATIS! :
Saat ini ribuan orang telah berlangganan artikel dan merasakan manfaat positif-nya.
Masukkan E-Mail Anda di bawah ini.
Protected by Google

Jangan lupa Konfirmasi link Aktivasi yang kami kirim di E-Mail Anda!

0 Response to "5 Rahasia Para Miliarder"

Post a Comment