Menyayangi Orang Sekitar Kita


Cinta, Pil Motivasi - Setiap hari sehabis bangun tidur, ketika membuka mata kita melihat keluarga kita, seperti anak-anak, suami, istri, kakak, adik-adik, orang tua, ataupun teman-teman kita.

Setiap hari berlalu dan berlalu, karena terlalu biasa bertemu dengan keluarga, teman-teman sehingga kita sudah merasa biasa. Terkadang juga bertengkar dengan mereka.

Tapi sadarkah kita bahwa pertemuan dengan seseorang maka waktu bersama mereka juga akan berkurang satu hari juga. Sehingga terkadang ketika mereka sudah tidak ada lagi, maka timbul penyeselan dalam diri kita, mengapa tidak melakukan hal yang terbaik dulu nya.

Maka waktu terbaik adalah saat ini, detik ini, ketika mereka masih berada di samping dan sekitar kita, maka jangan menyia-nyiakan momen ini, karena kita tidak pernah tahu apa yang terjadi setahun kemudian, sebulan kemudian, sehari kemudian bahwakan sedetik kemudian.

Maka hargai dan berikan kasih sayang dan perhatian kepada keluarga, teman dan orang-orang disekitar kita. Sehingga apapun yang terjadi tidak ada penyesalan dan yang mengganjal dalam hati.

Salam hangat. Semoga bermanfaat.

BERLANGGANAN GRATIS! :
Saat ini ribuan orang telah berlangganan artikel dan merasakan manfaat positif-nya.
Masukkan E-Mail Anda di bawah ini.
Protected by Google

Jangan lupa Konfirmasi link Aktivasi yang kami kirim di E-Mail Anda!

0 Response to "Menyayangi Orang Sekitar Kita"

Post a Comment