Cara Tuhan Berbicara dengan Manusia


Spiritual, Pil Motivasi - Seringkali kita memohon dan berdoa kepada Yang Kuasa, namun setelah sekian lama tidak ada jawaban yang diberikan. Apa benar Tuhan tidak memberikan jawaban ?

Suatu hari ketika tsunami terjadi ada seorang nenek yang sudah tua berpegangan di atap sebuah rumah. Nenek itu segera berdoa kepada Tuhan agar diselamatkan. Tidak lama kemudian terlihat sebuah kayu mengapung yang cukup besar untuk membantu nenek itu, namun nenek mengabaikan kayu itu.

Kemudian Nenek itu berdoa lagi...

Air mulai naik, dan tidak lama kemudian lewat sebuah kapal penyelamat dan menawari nenek untuk naik ke kapal, namun nenek itu menolaknya dan berharap Tuhan sendiri yang datang menolong.

Kemudian Nenek terus berdoa, dan air pun mulai deras.

Beberapa menit tampak helikopter penyelamat menjemput nenek, namun lagi-lagi nenek menolak dan percaya bahwa Tuhan sendiri yang turun tangan.

Akhirnya air semakin deras dan tinggi, hingga akhirnya nenek itu terbawa arus dan hanyut dalam air. Kemudian setelah meninggal dia bertemu Tuhan dan menanyakan kenapa tidak menolong dia. Tuhan mengatakan bahwa telah menolong nenek 3x, melalui kayu, kapal hingga pesawat.

Demikian belajar dari kisah inspiratif ini memberitahukan sebuah pengalaman berharga bahwa cara Tuhan berbicara, menjawab doa, memperingatkan manusia ataupun menyelamatkan manusia dengan sesuatu yang ada disekitar Kita, dengan meminjam orang lain, benda dan masalah serta hal-hal lain yang berada disekitar kita. Namun seringkali kita mengabaikan dan tidak menyadarinya.

Maka coba lah untuk mengingat, merefleksikan diri serta membuang ego sehingga dapat berpikir jernih, maka Kita akan sangat bersyukur atas segala peringatan, pertolongan dan jawaban dari permohonan doa Kita.

Semoga bermanfaat.


BERLANGGANAN GRATIS! :
Saat ini ribuan orang telah berlangganan artikel dan merasakan manfaat positif-nya.
Masukkan E-Mail Anda di bawah ini.
Protected by Google

Jangan lupa Konfirmasi link Aktivasi yang kami kirim di E-Mail Anda!

0 Response to "Cara Tuhan Berbicara dengan Manusia"

Post a Comment