Menambah Penghasilan lewat SAHAM !!


Entrepreneur, Pil Motivasi - Apa pikiran Anda ketika mendengarkan kata Saham ? Wah saham itu judi dan penyebab kebangkrutan ?? Wew.. ndak kok, simak yang satu ini.

Saham sebenarnya salah satu cara untuk mempertahankan nilai uang Anda bahkan untuk menumbuhkan uang Anda. 

Benarkah saham itu membuat rugi?

Ibarat bayi yang menyupir mobil pasti resiko kecelakaan nya mendekati 100 persen, tapi bagi Anda yang sudah belajar dan menguasai mobil tentu nya resiko kecelakaan lebih rendah. Seperti itulah saham. Apabila Anda sebelumnya tidak pernah belajar dan langsung terjun tentu nya akan lebih banyak mengalami kerugian.
Jika Anda sudah mengenal saham dan menguasai ilmu-nya tentu saja peluang berhasilnya lebih besar, contoh orang yang berhasil banyak kok, seperti Warren Buffet salah satu nya.

Berapa keuntungan dan kerugian yang dihasilkan ?

Emm.. kalo untung bisa sampe 10x lipat lebih, tergantung skill. Kalo rugi bisa juga dari harga 3000 tinggal 50 rupiah. Jangan takut yang penting Anda mengerti ilmu nya..

Apa sih tipsnya ?

Sebenarnya saham itu seperti Anda berjualan kok. Anda beli saat harga sedang turun kemudian jual lagi saat harga sedang mahal. Itu saja sebenarnya yang sedang dilakukan oleh investor saham.
Selain itu hindari untuk menggunakan margin atau berhutang karena itu akan membuat portolio Anda minus dan rugi. Tips lainnya akan dibahas di artikel selanjutnya.

Cara nya gimana ?

Daftar di broker, sebaiknya mencari broker yang punya fasilitas online sehingga Anda bisa mengendalikan sendiri dan tidak bergantung pada broker. Selain itu pertimbangkan biaya broker. Saat Anda sudah menemukan broker maka biasanya akan ada training gratis. Dan untuk memulainya saat ini ada yang hanya dengan uang minimal 100rb bisa masuk ke saham, tapi saran saya sebaiknya minimal 1 juta karena saham yang 100rb an itu biasanya mengkhawatirkan nasibnya TT

Tunggu di artikel berikutnya ya, akan saya bahas lebih mendalam tentang saham :)


Jika Anda merasa artikel ini bermanfaat dan ingin membagikan ke orang lain, maka Anda dipersilahkan untuk mencetak dan mengedarkan semua artikel yang di publikasikan pada Blog Pil Motivasi dengan mencantumkan pilmotivasi.blogspot.com sebagai sumber artikel. Jangan lupa untuk subscribe ya..
Artikel terkait :  Cara subscribe blog



BERLANGGANAN GRATIS! :
Saat ini ribuan orang telah berlangganan artikel dan merasakan manfaat positif-nya.
Masukkan E-Mail Anda di bawah ini.
Protected by Google

Jangan lupa Konfirmasi link Aktivasi yang kami kirim di E-Mail Anda!

0 Response to "Menambah Penghasilan lewat SAHAM !!"

Post a Comment